Baca berita Sabu-Sabu di Bulukumba

1 5111

Pagi Hari ini kami memncoba membuka berita-berita yang berkaitan dengan Narkoba ,pada Edisi Post hari ini Panrita Lopi ingin me review beberapa Berita Aktual Tentang Pengedar Sabu-Sabu dibulukumba.Prihatin dengan Kondisi Seperti ini terutama kepada Generasi bangsa Indonesia yang moralnya semakin terpuruk jauh akibat pergaulan bebas dan Kurang perhatian dan pengawasan dari orang tua.

Inilah beberapa Review Berita Narkoba ( Khusus Sabu-Sabu di Kabuapten Bulukumba )


pengedar sabu-sabu dibulukumba

KEPALA DESA PADANGLOANG DITANGKAP PADA SAAT PESTA SABU-SABU

Jabatan sebagai seorang Kepala Desa (Kades) yang terhormat sepatutnya memberi teladan bagi warganya. Namun apa yang dilakukan Muhammad Adil (48), Kades Padangloang, Kec. Ujung Loe, Kab. Bulukumba, Sulawesi Selatan, justru memberi contoh buruk dari prilakunya.

Sang Kades diamankan bersama 6 rekannya oleh anggota Polres Bulukumba usai berpesta sabu di sebuah rumah di dusun Mattirowalie, Desa Seppang, Bulukumba, selasa malam lalu (2/9).

Humas Polres Bulukumba AKP Andi Syarifuddin pada wartawan, jumat (5/9), menyebutkan Adil awalnya tertangkap dalam sebuah penggrebekan arena perjudian di sebuah rumah warga di dusun Mattirowalie. Dalam penggrebekan tersebut aparat menemukan beberapa alat hisap sabu.

“Untuk memastikan apakah para tersangka menggunakan sabu, kami mengambil sampel darah dan urine untuk diperiksa di laboratorium, hasilnya akan diketahui nantinya,” ujar Syarifuddin.

Selain barang bukti alat hisap sabu, polisi turut mengamankan kartu domino dan uang tunai Rp 1.750.000 milik para tersangka yang dipakai berjudi. Para tersangka kasus narkoba dan judi kini ditahan di Mapolres Bulukumba menanti hasil penyelidikan lebih lanjut.
Sumber Berita : News.Detik.com


DUA PELAJAR BULUKUMBA TERTANGKAP SAAT PESTA SABU-SABU
VIVAnews – Dua orang pelajar tertangkap basah sedang mengelar pesta sabu di sebuah hotel melati saat berlangsungnya operasi yang digelar oleh Polres Bulukumba, Senin (17/12). Dari tangan tersangka, polisi menyita satu paket sabu berserta alat hisap.

Video Bisa di Review di sini :

VIDEO

Selasa, 18 Desember 2012, 18:01 WIB
Sumber Berita : VIVA NEWS


sabu-sabu bulukumba

PENGEDAR SABU-SABU DIDERGAP DI ATM DAN MELAWAN POLISI

Disergap di ATM, Pengedar Sabu Lawan Polisi
BULUKUMBA, BKM — Seorang pengedar narkoba jenis sabu asal Makassar berhasil diciduk Satuan Narkoba Polres Bulukumba, Kamis (12/6) dinihari pukul 00.39 Wita. Aan Adiyaksa (25) dicokok oleh tim yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Sahrin.
Ditemui di kantornya kemarin, Sahrin menjelaskan proses penangkapan terhadap warga Jalan KH Ahmad Dahlan Makassar itu. Awalnya polisi mendapat informasi dari warga kalau tersangka sering memasok narkoba ke Bulukumba. Selanjutnya polisi bergerak dan membuntuti lelaki berbadan tegap ini ketika berada di Bulukumba.
”Sebelum dilakukan penangkapan, tersangka memasuki ruang mesin ATM Bank BRI yang berada di Jalan Bung Tomo. Saat keluar keluar dari mesin ATM, salah seorang anggota kami berpura-pura sebagai cleaning service dan memperhatikan gerak-gerik tersangka,” jelas Sahrin.
Ketika itu tersangka sempat tersenyum kepada anggota yang menyamar. Begitu mendekat pintu gerbang Bank BRI, polisi langsung melakukan penyergapan.
Namun proses penangkapan tidak berlangsung mulus. Tersangka berusaha melakukan perlawanan dan bergumul dengan polisi.
Karena badan tersangka terbilang besar, kata Sahrin, polisi sempat kewalahan. Saat terjadi pergumulan, polisi lainnya langsung menyergap tersangka yang baru saja melakukan transaksi di mesin ATM BRI.
“Tersangka akhirnya tidak bisa berkutik dan langsung kami bawa ke mapolres bersama barang bukti berupa sabu-sabu seberat 17 gram yang diselipkan di saku celananya,’’ papar Sahrin.
Dihadapan penyidik, tersangka mengaku kalau selama ini Bulukumba menjadi salah satu wilayah sasaran peredaran narkoba. Barang haram yang diedarkan di wilayah ini diperoleh dari salah seorang bandar besar di luar Makassar.
”Ada beberapa nama yang disebut tersangka yang menjadi pelanggannya. Nama-namanya sudah kami kantongi,’’ terang Sahrin.
Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 112, 114 dan pasal 127 UU Narkotika tahun 2009. Ancaman hukumannya paling tinggi hukuman mati dan paling rendah 4 tahun penjara.
Meski tersangka mengaku belum pernah dihukum, namun Sahrin akan berkoordinasi dengan Polda Sulsel. Apalagi tersangka mengaku memiliki jaringan internasional, yang dibuktikan dari sabu sebesar 17 gram yang belum sempat dijual.

Tersangka telah dijebloskan ke dalam sel tahanan Polres Bulukumba sambil menunggu proses hukum selanjutnya. (edy/rus/b)

Sumber Berita : Berita Kota makassar


Berita Yang Terbaru seputar Sabu-Sabu di bulukumba Pada Bulan Oktober 2014
PENANGKAPAN PENGEDAR SABU-SABU DIBULUKUMBA ATAS NAMA H.MADINA
Penangkapan seorang perempuan yang diduga pengedar narkoba, Hj Madina, terus dikembangkan.
Kepolisian Resor Bulukumba kini mengejar suami Hj Madina bernama Agus.

Apalagi, Agus tiba-tiba menghilang di rumahnya di Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujung Bulu. Polisi menduga, Agus juga terlibat dalam kasus yang menjerat istrinya.

-Sumber Berita : Fajar.co.id


Sabu-sabu dibulukumba ternyata semakin merajalelah.Perlu Perhatian dan pengawasan yang ketat oleh Orang Tua Masing-masing

  • Dampingi Anak -Anak Anda Setiap Kegiatan diluar
  • Selalu memberikan Nasehat Kepada anak ketika dirumah
  • Tingkatkan iman dan ketaqwaan Anak-anak kita

Berharap Bulukumba menjadi Sehat,Bersih dan Beriman

 

Kategori: KRIMINAL, LOKAL, NASIONAL, NEWSTag:
author

Pers Koran dan Media Online Suaralidik.com
Lembaga Investigasi dan Informasi Kemasyarakatan